June 24, 2012

pelajar pengangguran ._.

Liburan itu harusnya jadi surganya para pelajar! Betul gak? ;)
Tapi itu bagi pelajar-pelajar yang udah punya plan setelah mereka terima rapor, libur, trus mau pergi kemana, mejeng kemana, liburan kemana, melancong kemana, ama siapa, bawa duit berapa.
Itu yang udah bener-bener ada plan rapi banget yah dan akhirnya berjalan lancarrrrrrr.

Tapi gue?
Sekarang ini malah lontang lantung tau gak sih -_-
Dibilang ini liburan eh ralat, HARI LIBUR pelajar tepatnya bener juga sih. Harusnya gue bisa seperti pelajar lain yang mungkin sekarang sedang memulai atau bahkan tengah asik dengan plan liburan mereka masing-masing.

Nah gue? Gak ada plan kawan.
Tugas pelajar kayak aku ini ya belajar kawan, tapi kalo liburan ya libur juga belajarnya. Nah trus ngapain dong sekarang ini? Kudunya sih ya aku bisa menikamti liburan juga.
Nah berhubung bener-bener gak ada plan, jadilah aku pelajar pengangguran -__-
Gak ada kerjaan. Serius deh -_-
Asli deh kalo libur begini gue jadi pengen sekolah. Nanti kalo udah sekolah gue pasti bilang, "yah kok udahan sih liburnya?"
Repot kan gue? Bukan cuma gue, pelajar emang gitu. Gak bersyukur banget udah dikasih libur malah minta sekolah. Eh waktunya sekolah malah minta libur. Banyak bacot kan pelajar? Yeah, maklumi ya guys -_-
Ada ralat lagi kayaknya, kalo libur gini bukan kangen sekolahnya, tapi kangen orang-orangnya. Semuanya. Yang biasanya kita tiap hari ketemu di sekolah, berhubung libur kan jadi gak bisa ketemu. termasuk temen-temen, jajanan kantin dan ibu' kantin, pak satpam sekolah, someone special maybe? Tapi kayaknya ada satu yang gak dikangenin dari sekolah pas libur kayak gini. Tau itu apa? Aku yakin kalian semua para pelajar pasti tau kok haha.
Yaitu: Tugas beserta gurunya ._.
Hehe pelajar mana sih yang ngarepin ketemu guru lalu dikasih tugas?
Kalo ada, sini deh gue kasih tepuk tangan ._.

Kayaknya tiap hari cuma bangun, ibadah, makan, tidur, browsing, ngeblog, twitter, nonton tv, monoton banget kan? -_-
Ini baru berapa hari libur yah, nah kalo sampek 2 minggu ke depan? Tamat deh hidup gue garing. Banget.

Bingung mau bilang apa lagi. Mau nyeritain liburan gue? Udah gue bilang kan tadi. Cuma satu kalimat. Satu baris. Beberapa kata itu. Singkat. Padat. Jelas. Dan, ofcourse, monoton -_-

Well, damn holiday part 2!

No comments: