June 13, 2012

Sejuta rasanya

Sebelumnya saya minta maaf buat dia yang akhir-akhir sering mengisi blog saya. Ralat, mengisi otak saya sehingga bisa saya jadikan bahan untuk posting blog.

Banyak yang nyuruh move on, but the problem isn't "can I do that?" or "with whom I do that?", but I don't want to move on yet.
Yeah, sorry englishnya kacau ._. intinya adalah bukan karena aku gak bisa move on atau sama siapa aku move on-nya. Tapi karena aku gak pengen move on men ._.
Sayang sama dia walaupun aku gak tau juga ya dia tau apa enggak, yang jelas gak rugi kok buat aku. Sayang yang nggenah-nggenah aja dan gak usah neko-neko. Sayang seadanya aja dan gak usah mengada-ada. Sayang secara sederhana aja dan gak usah kelewat simple.
Pokoknya intinya adalah walaupun dia gak tau kalo aku masih sayang sama dia, gak rugi kok buat aku.

Maaf lagi buat dia kalau akhir-akhir ini aku sering jadi psikopat ._. Tanpa dia sadar, aku stalk fb nya, aku view semua foto-fotonya, dan aku save semua ._. Entah buat apa tapi yang jelas aku pengen save fotonya untuk aku sendiri dan gak akan aku share. Trus juga minta foto dia dari kamera SLR punya temen, malah ada banyak foto-foto dia. Buat dia, tenang aja, fotomu itu gak akan tak bawa ke dukun trus tak santet. Gak. Aku gak se-gila dan se-psikopat itu. Kebahagiaan sendiri tau buat aku kalo aku bisa ngoleksi tiap potret dari gayamu. Yang jelas ngeliatin foto-foto itu bisa bikin aku melting iya, bikin cemburu iya, dan, nyesek iya. Mungkin kalo kamu buka salah satu folder foto di hpku atau di laptop, kaget paleng, uakeh fotomu men ._. Psycho kan ya? Sorry.

Jatuh cinta oh sejuta rasanya
Oh dia bisa membuatku menggila

Sayang sama dia itu kayak judul lagu, Sejuta Rasanya.
Gak bisa diungkapin lewat kata-kata yah pokoknya sejuta rasanya. Kayak ngemut permen nano-nano gak-boleh-sebut-merk. Ada manis, asem, asin, pahit, pedes juga kali yah? Rame rasanya.

Gak menduga juga awalnya gimana coba tiba-tiba aku bisa tertarik sama dia. Terus suka, terus tak biarin, terus-terusan, terus sayang mungkin.
Aku gak ingin memusingkan hal itu yang jelas aku sayang sama dia dengan simple dan apa adanya.

Awalnya biasa sungguh ku tak menyangka
Dirimu ternyata buatku cinta

Kalo dia memang jodohku, maka dekatkanlah. Kalo dia bukan jodohku, maka jodohkanlah. Bzzz -- apadeh aku sering baca or denger kata-kata itu. Meksoooo sekali. Gak usah begitu. Doaku sama Allah , pokoknya kalo memang aku yang terbaik buat dia, maka jadikanlah kami satu. Tapi kalo ternyata kami nggak bisa bersatu, maka dia bukan yang terbaik buat aku. Dan ada baris dari lirik terakhir lagu ini yang langsung ngena pas gitu jleb!

Dewa cinta tolonglah dekatkan ku padanya
Aku ingin ucapkan kata cinta

No comments: