June 03, 2012

Selow~

Banyak yang bilang "Selow aja mbaaak"
Pas tak buka timeline nya beh gak ada satu tweet pun yang nyante.
Gini ini yang gak nyante sapa?

Aku mau ukk, aku bokek, aku ga ada pulsa. Itu masalah siapa? gue.
Kenapa yang ribet situ?
Ribet ngetweet tentang gue. Penting ya ngurusin orang lain? Penting ya ikut campur masalah gue?
Gini yang gak slow siapa? Situ lah.
Santai aja kali gausah ngeribetin urusan gue. Situ ngurus masalah sendiri udah bener? Ngurus urusan sendiri aja masih ribet mau coba-coba ikut campur masalah orang lain.
Sadarlah wahai umat manusiaaaaaaaaa!

Gak usah sok jadi orang slow kalo masih ribet sama urusan orang lain.
Ngatain orang di twitter nyampah, banyak spam. Slow aja kali tinggal unfol beres kan?
Eh malah ikut ngetweet ngatain balik, sok sok nyindir, trus apa gunanya? Ya kalo yang disindir ngerasa? Kalo gak? Useless tau gak sih ;)
Yang banyak spam siapa? dia. Yang nyampah siapa? dia. Kenapa situ yang repot marah-marah?

Aku aja yang masih berusaha buat jadi orang slow yang gak cepet emosian dan gak suka marah-marah susaaaaaah.
Padahal juga ogah banget ikut-ikut urusan orang lain apalagi gak kenal.
Tapi sbg manusia ya oke nggak ada salahnya kan peduli sama orang lain. But, keep slow bray, stay calm

Sadar diri dulu kalo mau ngatain orang lain gak nyante.
Situ nyante gak tuh? Slow gak? Masih suka ribet sama urusan orang lain gak?

Nyadarlah.

No comments: