June 22, 2012

angkat tangan :(

Kalo pengen dapet sesuatu, ya usaha. Gimana kalo kita udah usaha mati-matian *lebay yah pokoknya usaha ngotot banget tapi endingnya gak berbuah hasil?
Ada yang selalu bilang, setiap akhir dari usaha yang maksimal, akan berbuah hasil. Kok menurutku gak seperti itu yah?

Aku gak tau ini polanya seperti apa, yang jelas aku capek. Pikiran udah capek buat mikir. Tenaga juga udah capek. Udah bener-bener usaha. Udah ngelakuin semua. Tapi tetep hasil yang aku harapkan itu juga gak kunjung dateng.
Apa ini juga bagian dari rencana Allah? Sesuatu itu berjalan tidak selalu seperti apa yang kita harapkan. Bener juga sih kalimat itu.
Tapi kan juga ada kalimat, "Allah akan mengabulkan permohonan hambaNya yang mau terus berusaha"
Harus usaha seperti apa lagi? Harus gimana lagi? Harus pake cara apalagi?
Oke mungkin ini aku udah beneran putus asa. Udah beneran capek. Udah beneran mau stop aja. Stop berharap. Usahaku sia-sia.
Tapi aku juga tau kalau Allah membenci hambaNya yang berputus asa.

Tapi yaAllah, bukankah ada pernyataan seperti ini,
Tiap orang punya batas akhir kesabaran, tiap orang punya deadline akhir utk menunggu, tiap orang punya ketentuan akan menanti kepastian, sampai pada akhirnya mereka menyerah.

No comments: