June 19, 2012

Française

Selamat datang di tampilan blog saya yang baruuuu =D Nggh --
Sebenernya bukan baru sih, masih sama kok, gak aku apa-apain, cuman aku ganti bahasanya doang. Jadi bahasa Perancis =D

Nggak tau kenapa ya aku tertarik sama Française. Sebenernya bukan cuma itu sih, Español juga. Italiano juga sih, mungkin Deutsch juga tapi lumayan rada bosen juga karna mapel Deutsch udah dapet di sekolah ._. hehe
Maklum lah jiwa anak bahasa ya begini ini, tertarik sama bahasa-bahasa negara dunia hehe, kalo English kan sudah umum kawan ._.

Liat aja di bawah foto profilku ada tulisan

15 ans. en langue Française. Indonésien ♥

Itu artinya, aku umur 15 tahun. dalam bahasa Perancis. But still love Indonesian.

Iya lah diapa-apain juga gue orang Indonesia dan gue bangga sama Bahasa Indonesia.
Walaupun di blog ini aku pake Française (Bahasa Perancis) tapi tetep gue cinta sama Bahasa Indonesia, toh juga postingan-postingan gue dalam bahasa Indonesia semua. Ya ada sih beberapa yang pake English, itu juga kan buat improve English gue yang masih cukup kacau, in progress lah. Sekali lagi gue bilang, jiwa anak bahasa ya begini ini, pengen menguasai bahasa-bahasa dunia =D

Yeah ini bentuk ketertarikan gue sama bahasa-bahasa dunia. Lets we make improve language. But still most love Indonesian ♥

No comments: