May 20, 2012

Stand Up Comedy

Pada tau Stand Up Comedy kan?
Stand Up=berdiri. Comedy=lucu. Itu loh yang komedian tapi sambil berdiri (?)
Haha aku yakin pada tau semua deh, kan sekarang lagi booming-boomingnya stand up comedy.
Awal aku tau stand up comedy ya dari Raditya Dika lah :D penulis sekaligus comic itu postur tubuhnya emang pendek tapi mimik mukanya apalagi kalo udah open mic di stand up comedy, wuah ngakak saya =D


Hey look! Bang Radit with full of his expression xixi


mukanya menghayati banget xoxo

Sekarang ini aku suka nonton Stand Up Comedy 2 di Kompas TV.
Emang nggak ngikutin dari awal sih, aku juga nontonnya gak rutin, kadang nonton kadang lupa hehe.
Tapi mulai kemaren yang 8 besar, kan battle tuh, jadi dibagi 2 group. Satu group isinya 4 comic.
Nah favorit ku kan itu yang namanya Kemal Palevi :DD
Kalo bikin materi joke nya asik, always absurd gitu, tapi justru itu sisi humor yang bikin ngakak sumpah, hahaha
Kemal juga kayaknya yang paling muda mungkin, masih cakeeep =D
Apalagi kemaren itu Kemal battle sama Isman, wuah sumpah bener-bener absurd.
Ada aja yang dibahas, cara pembawaan dia open mic itu keren sumpah hehe
Dulu aku juga pernah nonton Stand Up Comedy 2, tapi waktu itu masih banyak comicnya, 18 besar atau berapa gitu lupa.
Kebetulan waktu itu yang tampil Kemal. Nah pas banget waktu itu Kemal baguuuus banget sampe ngakak bener deh gue :D
Eh gak taunya kemaren iseng nonton lagi ternyata Kemal masih ada hehey

Selain Kemal, ada juga yang menurutku bagus.
Namanya Ge Pamungkas. Ekspresinya bener-bener menghayati banget. Bener-bener butuh energi ekstra kalo mau open mic, keren tapi. Hahaha
Comic yang cerdas itu ya Ge. Bisa rileks, santai, dan tentunya walaupun botak dan kepalanya kayak 'pentol korek' gitu, dia gantenggg :D
Maklum ya, gue kan cewek, masih labil nih ----

Haha okelah biar nggak dibilang terlalu labil dan alay, tak upload foto-fotonya Kemal gaes ;)






Kemaren itu yang kudu close mic, alias tereliminasi itu Ari Wibowo
Emang sih aku pribadi juga firasatnya Ari, soalnya emang rada' down dibandingin comic yang laen.
Tapi walopun gitu overall dia bagus. Banget. Ke-8nya kemaren itu bagus. Banget. Bikin ngakak banget.
Yah mungkin emang jalannya kayak gitu, semangat Ariiii!

No comments: