May 26, 2012

galaugakmaupisah

Tadi pas pulang sekolah kembali menggaje sama Bebel sama Kejia =D
Sabtu minggu kemaren juga gitu, pas mau pulang, eh kok rasanya males pulang ya? Yaudah deh aku sama Bebel ke mcd, eh nyari si kejia kemana tadi ._. oh dia sudah pulang duluan
Akhirnya kita sms, "balik ke mcd sekarang ke! cepetan haha,"
Kasian Kejia udah sampe rumah udah ganti baju tapi kita suruh balik lagi ke mcd =)) eh lha wong dianya juga mau kok haha
Ngapain di mcd? Ngeskrim laaah =D kami ini suka makan eskrim, eh makan apa minum yah? Pokoknya maniaknya eskrim :D

Tadi pulang sekolah juga gitu, galau lagi mau pulang apa enggak
Akhirnya aku sama Bebel dan Kejia ke Aisy, itu tempat makan eskrim deket Smanda yang jelas, kecil sih, sedikit mirip kayak Zangrandi tapi versi mini :p
Lagi dan lagi. Tiap sabtu kita kok mesti ngeskrim ya? Hahaha =D padahal kemaren hari jumat itu kita juga udah ngeskrim disitu

Kita disitu lama, gak pulang-pulang, aku sama Kejia malah pesen 2kali =)) Kita maruk yeah
Pertama makan eskrim biasa trus habis, trus haus, dapet air putih cuma segelas doang yah kurang lah hehe, akhirnya aku dan Kejia pesen lagi tapi yang ada minum sodanya biar gak haus lagi =D
Makan eskrimnya se bentar, yang lama itu ngobrolnya

Kita mikirin UKK, rekreasi kelas, nanti kelas 2 dipisah, dan nyuambung kemana-mana pokoknya intinya kita itu kelas 2 gak mau dipisah!
Egois ya? Y!
Jadi pengen nanges kalo inget-inget X-1, buanyak kenangan kita soalnya, tiap hari adaaaa aja sesuatunya hahaha
Aku bebel Kejia sampek mikir kemana-mana dan mikir terlalu jauh nanti kalo kelas 2 dipisah gimanaaaa? -_-
Nanti kalo kita ketemu temen-temen yang gak asik gimana? Kalo ketemu temen-temen yang gak seperti X-1 gimana? Kalo nanti kelas 2 aku kepengaruh temen-temen baruku gimana? Ya kalo baik se gapapa, lha kalo malah kepengaruh hal yang negatif?
AAAAA GAK MAU PISAH!!
Sudah bener-bener pewe plek dan klop banget sama X-1. Semua anak X-1 itu wes punya ciri khas sendiri-sendiri
Jadi kalo nanti kelas 2 dipisah, pasti pada kangen anak-anak X-1 yang biasanya tiap hari di kelas ada yang gini, gitu, dan muacem-muacem ciri khasnya anak-anak yang emang udah jadi karakter mereka
Aku bakal rindu Laras Bebel Pimen Rangga Doni aaaa my besties :*
Aku bakal rindu Deden si ketua kelas, dan adiknya Ghinan yang rada' 'idiot' sbg wakil ketua kelas
Aku rindu Ayuk yang kagetan dan tentunya masakannya mamanya Ayuk kalo kita maen ke rumahnya Ayuk :p
Aku bakal rindu Dina, aku bakal rindu Cimol yang lucu, aku bakal rindu 3idiots dan 3maho di kelas ._. meskipun anak-anak cowok geje begitu tapi mereka sumpah asiiiiik sekali
Aku bakal rindu Kejia, apalagi inget pas olahraga maen basket aku pasangannya sama Kejia, muesti gaje, dan kemana-mana kalo digonceng Kejia, kita berdua always mengalami bad trip :p haha Gaktau ini aku yang pembawa sial atau emang kita berdua kalo diketemukan jadinya sial (?) Aku juga rindu ngeskrim bareng lagi sama Kejia sama Bebeeeel
Aku bakal rindu perut ndutnya Saput dan Ferdi yang hampir tiap hari selalu tak pukulin =D
Aku bakal rindu mbak zog (Shabrina :p) yang tiap hari nagih uang kas, dan kadang dia suka nyanyi-nyanyi kamseupay sambil niruin gayanya, emang rada gimanaaa gitu tapi itu justru suatu kenangan buat aku
Aku bakal rindu anak-anak jenius seperti Master (Nandia), Intan, Shinta u,u
Aku bakal rindu Ita yang always jadi bahan bercandaan anak-anak karna dia sangat super lucu dan unik dan langka dan 'mungil' :p eheh
Aku bakal rindu Nimas dan Nadya u,u
Aku bakal rindu Oom Nu (Nurul) dan Umik Venisaaaa
Aku bakal rindu Pruti yang selalu asik tak kerjain =D haha
Aku bakal rindu kesepuluh anak-anak cowok di kelas u,u
Aku rindu semua anak X-1, SEMUANYAAAA.
Dan tentunya aku bakal rindu 'my idol' hahaha =D

Mangkanya, jangan dipisah doooong u,u
Doain kita masuk IPA semua yah, dan doain kita gak dipisah ya gaes ;)
We'll be miss X-1 sooomuuuuch!! :**

No comments: