May 15, 2012

Sorryyyyy --

One thing.
Aku akui hari ini aku munafik banget.
Banget.
Dulu postinganku pernah bilang kalo aku gak suka sesuatu yang terlalu glamour, fullcolor, atau apalah itu dan sejenisnya (baca aja postinganku di bulan april, judulnya: to be simple~)
Trus emang sih setelah itu aku bener-bener pake template blog yang simple, sederhana, backgroundnya pun cuma warna putih doang.

Sekarang?
Background aku kasih gambar apadeh itu kayak monster atau apalah dari shutterstock.
Judul aku ganti pake gambar -___-
Trus describe blognya juga font tulisannya gak normal --
Maaf ya kenapa aku tiba-tiba berubah mendadak jadi girly dan rada alay begini -__-
Sempet ngghh gimanaaaaa gitu waktu ngeliat perubahan dari blog ini.
Padahal yang ngerubah aku sendiri.

Bagus yang mana sih?
Kok aku jadi cepet bosen gini?
Padahal aku sukanya yang simple aja. Gak neko-neko
Kalo design template sama judul yang lagi tak pake ini terlalu berlebihan gak?
Masuk kategori simple gak?

Kan aku ngaku deh aku muna'
Dulu bilang apa sekarang bilang apa
Aku juga jadi cepet bosen sama design lamaku padahal itu simple banget dan harusnya aku lebih berbangga pake yang simple itu.

Sorryyyyy --
The owner blognya lagi gak konsisten hari ini u,u
Ini tergantung mood soalnya
Nanti kalo moodku udah balik lagi kayak dulu, yah kemungkinan besar design ini juga ikutan balik kayak dulu, simple.
Pokoknya sorry sama blog ini.
Gak tau ini bakal bertahan sampe kapan.
Tergantung Sang Waktu dan Dewi mood.

Sekian.

No comments: