May 25, 2012

Again -__-

24 Mei kemaren, ada sesuatu yang absurd, abstrak, yang dulu pernah tak rasain dan tepat di tanggal itu aku ngerasain hal itu lagi.
Aku pernah posting yang judulnya 'dia'
Di postingan itu aku masih bingung, intinya gak jelas lah aku beneran suka 'dia' lagi atau apa
Tapi disini, saat tanggal itu, hari itu, kali itu, jawabannya, IYA =)

Tanggal itu 'dia' udah ngebuat aku melting berkali-kali :3
Waktu itu juga aku baru sadar kalo sebenernya 'dia' itu keren. Banget. Dan, ganteng =)
Pas itu laras nyenggol tanganku, dan reflek aku noleh ke samping dan, yeah, ketangkep mataku gitu aja, gak isok kedip + shock + gak percaya + speechless. Wes emboh yeopo rasane iku pokok e koyok ngono
'dia' punya daya tarik yang 'wow!' dan punya pesona yang jelas bisa bikin aku leleh -_-
Oke mungkin ini sedikit lebay dan over, but I swear it's true
Yeah, orang kalo lagi ngalamin kayak gini semua-muanya yang berhubungan sama 'dia' tak bilang oke-oke ae
Kata temen-temenku 'dia' nggak ganteng, tapi kalo menurutku kok ganteng yah? ._.
Kata temenku 'dia' itu sok keren, tapi kalo menurutku kok emang keren yah? ._.
Kata temenku 'dia' itu gak manis, biasa ae, tapi kalo menurutku kok manis mirip itu loh mario stevano aditya haling (runner up nya idola cilik yang ngguanteng dan manise gak nguati) yah? ._.

X-1 kayaknya wes ngerti kabeh kalo aku suka 'dia' eh sek ralat, kalo aku pernah suka 'dia'
Arek-arek iku ancene frontal kabeh -_- opo maneh lek wes gojlok2an nuemen sampek wes gak duwe isin, gaonok rasa sungkan lek karo X-1 ._.
Pokoknya X-1 taunya aku dulu pernah suka 'dia' tapi kalo sekarang aku suka 'dia' lagi, kayak e anak-anak sek belum tau kabeh, cuma terdekat tok
Tapi paleng engkok suwi-suwi lak ngerti kabeh ._. gojlokane arek-arek iku ancene -_-

Eh ini blog kok rasanya makin kesini sampah saya makin frontal dan gaje ya ._.
Sorryyy, yang gak suka sama postingan saya yah monggo gausah buka halaman ini =)

Kalo kita suka sama anak, semua pasti ada resikonya kan yaa
Yang jelas, kemungkinan pertama aku kayak e bakal sakit dulu, gak tau nanti sehabis sakit itu bakal seneng atau malah tambah sakit hati karena ternyata 'dia' udah sama orang lain (lagi).
Yeah dan gak munak yang tak pengeni adalah gantian aku yang seneng dong YaAllah, kalo diijinin aku pengen seneng bisa deket dan bisa sama 'dia'
Aku sadar dan cukup suadar diri kok, aku gak secantik kebanyakan cewek-cewek diluar sana
Aku gak setajir kebanyakan anak cewek diluar sana
Dan aku gak seperfect mereka para cewek diluar sana yang punya banyak fans
Kata rangga, "Yang penting usaha ran, gakpopo kalah fisik, tapi kudu menang sifat. Bikin dia seneng sama sifatmu, jadio dirimu sendiri pokok e gausah ikut-ikutan anak lain,"
Mungkin omongannya rangga ada benernya juga, but, aku gak mau ambil repot dan gak terlalu ngebet.
Hidup itu santai ae, jangan terlalu punya ambisi yang gede soalnya nanti kalo jatuh ya sakitnya banget lah.
Jadi yo tak bikin let it flow aja, tetep jadi aku yang setiap harinya yowes gitu itu
Maupun di depan 'dia' yo tetep jadi aku yang sebenernya, gak neko-neko seperti beberapa atau mungkin banyak cewek diluar sana yang kalo ketemu 'someone' caperrr gak nguati ._.
Gak usah. Wes biarkan jalan apa adanya, kalo Allah ngijini yo insyaAllah jadi sama 'dia' tapi kalo gak ya berarti 'dia' bukan yang terbaik. Gak usah ambil pusing.

Satu fakta yang jelas, aku gak bisa memungkiri kalo aku nahan nafas dan ngatur jantungku yang jedag jedug tiap ketemu 'dia'. Embarrassed.

No comments: