April 01, 2012

Secret Admirer x)

Andai kau tau surat itu dariku
Andai kau tau senyum itu milikku
Andai kau tau hal yang tak pernah kau tau
Bahwa sebenarnya aku your secret admirer x)

Itu tadi sedikit lirik lagu yang aku bikin sendiri,  judulnya Secret Admirer
Tau artinya kan? Yap! Pengagum rahasia
Jadi ceritanya waktu SMP nih dulu aku pernah suka sama seseorang, tapi gak mungkin banget seandainya kita bisa pacaran
Yah boro-boro pacaran, masih pengen temenan dan kenal deket aja gak bisa sama sekali
Anak itu cueeeeeeeek banget, apalagi sama cewek, dingin banget ._. mentolo tak siram banyu panas ae -,-
Akhirnya yah untuk meluapkan semua rasa yang terpendam ini, yah jadi deh lirik lagu yang aku bikin ini
Lagu ini lagu pertama ciptaanku hehe, alhamdulillah, waktu aku nyanyiin di depan temen-temen terdekatku, mereka bilang lagu ini bagus kok
Sesuai dengan isi hati soalnya hehe
Sebenernya aku pengen publish semua lirik lagunya dari awal sampe akhir, tapi yah takut banget ada yang plagiat nanti
Ngaku-ngaku gitu lah, padahal ini kata-kata yang aku buat asli ciptaan dari hati 100% hehe
Kan masalahnya lagu ini belum di publish, dan aku takutnya yah ini kan internet, orang siapa pun juga bisa ngeliat dan dibaca hehe
Nanti kalo ada yang baca, trus tertarik sama lirik lagu saya, trus mereka ngaku-ngaku itu ciptaan mereka, nah plagiat dong namanya?
Ya gak? Iya dong
Rugi di aku juga dong, udah bikin susah-susah tapi di plagiat orang hehe ;)

No comments: