April 17, 2012

Hal terburuk :'D

Postingan kali ini, galau sedikit yooook hahaha :D
Buat yang lagi jatuh cinta sama sahabat sendiri, kalo aku boleh bilang sih, itu hal terburuk yang pernah ada diantara kisah cinta biasanya hehe
Kenapa? Nggak bisa dijelasin, kalo pengen tau alasannya yah dicoba sendiri aja deh.
Pokoknya menurutku itu hal terburuk hehe ._. banyak yang sakit hati, banyak rahasia, banyak yang dipendam, gak saling jujur, suasana dan kondisi lama-lama nanti jadi berubah, awkward deh --


Aku-menyayangimu-lebih-dari-sekedar-teman

Aku-baru-sadar-rasa-ini-baru-muncul-setelah-aku-terbiasa-dengan-mu

Hal paling buruk adalah-MENCINTAI-SAHABAT-SENDIRI

Dari matamu aku bisa melihat, merasakan, kekecewaanmu karna pada akhirnya aku menyerah dan lebih memilihnya daripada kamu
Dari sikapmu, memang kau menolakku tapi aku yakin itu hanya siasatmu memanipulasi org lain, namun aku tdk bisa tertipu
Taukah kalo apa yang kamu rasa sama seperti apa yang aku rasa? rasa kita sama. terbukti saat mata kita bertemu satu sama lain
Kamu selalu menghindariku, tapi aku yakin itu hanya modusmu berpura-pura, gengsi kan kamu? sama sepertiku.
Hati kita sudah bertemu. walau aku tau hatimu baru saja untuk yang lain dan begitu juga aku yang masih terikat orang lain
Kuserahkan biar waktu yang menjawabnya. aku yakin dan kamu pun yakin sesuatu itu akan berubah menjadi indah. nanti. jika sudah saatnya.
Kamu tau? aku tak bisa berhenti memikirkanmu. memikirkan teman sepertimu. teman yang selalu terbayang olehku
Dan aku tau kamu pun selalu mengingatku. bukan aku yang terlalu gr, tapi matamu yg menjelaskan semuanya
Kita ini teman. di mata orang lain, kita hanya sekedar itu. namun taukah kalau sesungguhnya hati dan perasaan tak bisa berdusta?
Jangan ragukan aku. yakinlah aku menyayangimu mulai saat ini. menyayangimu lebih dari sekedar teman.
Dan percayalah kau tetap temanku. sampai kapanpun. lebih indah kita berteman. berpura-pura dibalik semua manipulasi ini.
Aku hanya ingin setiap saat kau menjadi temanku. tak mau lebih dari itu. karena hal yang paling buruk adl mencintai sahabat sendiri
Sahabat lebih indah. berteman denganmu sangat cukup membuatku tersenyum. tak usah khawatir, yang penting hati kita menyatu
Pacaran hanyalah sebuah status. biar kita berdua saja yang tau status itu. sadar, kita tak lebih dari teman dimata teman-teman kita
Aku menyayangimu. kau menyayangiku. simple kan? dan kita berdua juga sudah saling tau bukan? lalu apalagi?
Status? tak perlu. tak butuh. kita tetap teman. yang penting aku menyayangimu. kau menyayangiku.

Kau selalu indah, di mataku teman :)





No comments: