April 19, 2012

Damn holiday --

Liburan.
Holiday.
It's time to relax, enjoy our life, fix our mind...
Tapi setelah SMA ini, gak tau kenapa saya nggak setuju lagi sama kata-kata itu.

Homeworkssssss mengguncang pikiran ku seakan mau ada gempa bumi beneran ._.
Damn!
Libur cuma 4 hari, tapi deadline pr dan tugas-tugas sudah menanti di depan mata.

Ini bukan hiperbolis.
Ini bukan sok heboh.
Tapi emang bener tugas buat liburan ini banyaaaaaaak banget!

Belum lagi begitu masuk sekolah nanti langsung disambut sama examsss yang dengan senang hatinya berkata "welcome back to school" --
Duh ini salah siapa sih?
Salah murid? Salah pelajar gitu?
Well~

Kalo libur 4 hari kayak gini, berharap bisa ngebo dirumah, bangun siang, browsing, dolen sama temen-temen, yah segala jenis hal yang bisa bikin GOOD MOOD 100%
But, kenapa baru bangun tidur langsung keinget pr, mau tidur keinget pr lagi --
Bingung mesti mulai ngerjain pr yang mana dulu
Karena semuanya sama-sama pentingnya, sama-sama banyaknya, sama-sama ribetnya juga

Mungkin sebagian menganggap hal ini hal alay lebay over atau apalah..
Tapi emang iya, ini bukan puisi yang pake majas hiperbola
Atau ini bukan sajak syair yang bahasanya mbulet dan sama sekali nggak bisa dimengerti
Tapi ini cuma ungkapan, toh aku juga nggak bakalan setega ini buat ngepost tentang kejamnya 'homework' kalo emang aku nggak bener-bener punya pr banyak!
Tapi mungkin kalian boleh bilang aku anak males, pelajar yang don't care sama homeworkssss nya, pelajar yang hobi mengeluh karena pr banyak, atau apalah..

Aku emang anak males. NOCOMMENT!
Tapi aku juga nggak sepenuhnya don't care sama pr-pr ku, toh walaupun sebanyak apapun itu pr, tetep aja aku garap kok, yah walopun nggak sepenuhnya selesai. But yang penting kan sudah berusaha!
Aku juga bukan pelajar yang hobi mengeluh. Kalo kalian tau, aku nggak pernah ngereken anak-anak pada ribut belum garap pr atau apalah, buat aku ya kalo aku lagi mood aku garap pr, tapi kalo nggak mood ya gak usah digarap. Simple kan?
Lalu pertanyaan kalian adalah, maksudnya postingan ini apa kalo nggak karna aku mengeluh karena kebanyakan pr?
Nggak sih. Aku cuma pengen share. Liburan yang seharusnya bisa relax and enjoy kenapa malah dihabiskan buat ngerjain pr. Bukan mengeluh tepatnya. Oke mungkin memang mengarah pada 'ya ini keluhan' tapi ya kalo boleh bilang sesungguhnya, ini bukan sebuah keluhan.
Aku tipe pelajar yang nggak bener-bener serius nanggepin pr --
Yah seperti yang aku bilang tadi, kalo mood lagi enjoy ya garap pr, kalo lagi unmood ya tinggal bobok dan gak ngurus pr!

Berharap bisa dapet libur lagi, tapi NO HOMEWORKSSSS!
Selama ini karena kelas 3 Uprak, Usek, dan yang barusan selesai ini Unas, kelas 10 dan 11 libur :D
Tapi hari ini, hari terakhir libur dan gak bakal ada libur lagi-kecuali tanggal merah-sampe seterusnya sampe UAS, sampe terima report, sampe liburan kenaikan kelas!

WELL
Nggak bisa nikmatin libur 4 hari ini dengan enjoy --

Thanks homeworksssss for accompany me in my holiday~

No comments: