March 31, 2012

MAKE IT HAPPEN!!

Hello para blogger!
Postingan saya kali ini tentang Oxford!
Pasti udah pada tau kan University of Oxford? Hehe, itu loh, salah satu universitas terbaik dunia yang letaknya ada di London-England. Kalau boleh curhat dikit sih, cita-cita saya pengeeeeeeen banget bisa kuliah di Oxford! Ambil jurusan sastra English tepatnya. Saya masih kelas 1 SMA sih, tapi dari sekarang kudu nyicil gitu istilahnya buat bisa sampe ke Oxford. Nyari beasiswa tepatnya. Bersama 2 orang teman saya. Putri dan Rozi. Mereka teman SMP saya. Kami bertiga aslinya mendaftar di SMA yang sama. Tapi sayang, Putri, salah satu sahabat saya, nggak lolos ke Smanda :( Tinggal saya sama Rozi. Kami berdua lolos ke Smanda. Tapi Rozi mengikuti program akselerasi dan harus pindah ke SMA lain. Jadilah kita bertiga terpisah :( apalagi Rozi, dia aksel, jadi dia lulus duluan. Aaaaaaaa awas aja kalo Rozi lupa sama kita. Perjanjian kita pokoknya kita bertiga harus bisa sampe ke Oxford. Tapi ya karna Rozi lulus duluan, kayaknya dia deh yang bakal ke Oxford duluan (amiiiiiin) tapi tenang aja, saya dan Putri harus bisa nyusul Rozi! (amiiiiin) Ehehe jadi curhat deh ini, ohiya buat yang belum pada tau Oxford itu kayak gimana sih, silakan googling aja :D hahaha, ini deh saya kasih beberapa gambarnya. Yang ini logo University of Oxford




Ada lagi nih gambar gedung University of Oxford
Pada tau Harry Potter kan? Itu loh film tentang sihir. Nah ceritanya itu kan sekolah sihirnya namanya Hogwarts School. Shooting film Harry Potter itu ya ternyata di gedung University of Oxford loh! Tau tempat aula di Hogwarts? Itu juga salah satu ruangan di gedung Oxford. Perpustakaan, bahkan ruang kelas yang digambarkan dalam film Harry Potter itu shootingnya di Oxford! Keren kan? :D Kalo gak percaya, nih ada lagi foto-foto Oxford yang bisa kita temukan di film Harry Potter.
Coba amati lapangannya, persis kan kayak lapangan di Hogwarts? :D Masih ada lagi nih
Keren kan? Bangunannya yang masih kuno dengan ciri khas kerajaan di jaman Romawi! Jarang-jarang loh ada gedung universitas seperti ini ^^
I'm a dreamer, but sure I'll MAKE IT HAPPEN!!
Sekian dulu deh yaaa nanti saya posting lagi tentang University of Oxford masih banyak kok, tapi nyicil dulu ngepostnya hehe ^^ thanks for reading! :D

No comments: