March 31, 2012

Creation :D

Coba-coba bikin kreasi sendiri nih ._. hehe
Aku bikin waktu di sekolah, waktu pelajaran PKn.
Yah udah mapel itu di jam-jam terakhir alias detik-detik mau bel pulang, jadi rasanya udah maleeeeeeees banget hehe
Yah hari sabtu kan waktunya olahraga, habis olahraga istirahat sebentar, trus langsung PKn.
Yah jelas udah lesu, ngantuk, dan pengen tidur di kelas aja deh rasanya hehe -_-V
Akhirnya untuk mengurangi presentase keseringan saya tidur di kelas waktu jam PKn yah selama 2 jam mapel itu saya bikin kreasi.
Kayak gamabar-gambar geje dan gaje lah, namanya juga ngasal, atau bahasa kerennya "NYENI" yah anggap saja begitulah hahaha :D






Itu gambar apa banget deh ya ._. hehe
Maklum lah saya kan bukan jiwa-jiwa seniman. Dibilang bisa bikin nggambar aja enggak sama sekali ._. hehe
Pokoknya saya rada' buta kreasi deh kalo masalah begituan. But it's okey yang penting ini kan asli bikinan tangan saya sendiri :D



Ada lagi nih, yang ini lebih geje dan apa coba maksudnya ._. Pake saya kasih tulisan-tulisan gitu ._.
Itu kan kata-kata yang saya pake buat profil di blog ini. Coba cocokin deh, sama persis! Hehe :D

Kalo yang satu ini, kata-kata yang selalu menjadi andalan saya dong dalam meraih mimpi dan cita-cita saya :D Yap! I'm a dreamer, but sure I'll MAKE IT HAPPEN!!!


Rada' gaje yah? ._. Ya lah, apaan coba pake ada gambar lope-lope gitu ._. Ada gambar daun-daun dan bunga-bunga gitu hehe, lupakan lah, sekali lagi, namanya juga kreasi :D nevermind~

Oiya sejauh ini aku juga punya lagu lho hehe :D
Iseng-iseng bikin lagu gitu. Dan alhamdulillah, udah ada 6 lagu.
Tunggu, RALAT ya, bukan lagu, tapi LIRIK LAGU tepatnya ._. hehe
Soalnya saya belum bisa nemuin kunci ataupun kord gitar yang pas buat lagu-lagu ini hehe
Maklum lah kan aku bisa maen gitar sekedar bisa, gak jago-jago banget, apalagi udah sampe bisa nentuin nada buat lagu yang enak dan yang pantes pake not balok kayak gimana.
Masih proses ini belajar lagi maen gitar, still in progress hehe :D

Saya capture, hasil tulisan tangan saya tentang lirik lagu saya tadi hehe







Yang ini ada tanda tangan saya dipojok kanan bawah hehehe



Sekian trima kasiiiiiih :D

No comments: