July 09, 2012

bacaen

penuh kata WOW dan cukup kaget hari ini.

pertama, p.ddk itu bener-bener php banget. usahaku sama bebel selama ini sia-sia buat pengen sekelas lagi sama anak-anak. awalnya, kita masih berharap sekelas lagi sama X-1. masih ngerayu-ngerayu, dan masih berusaha membujuk guru-guru supaya kita bisa sekelas lagi. atau paling nggak, kita bisa titip nama beberapa orang ajalah biar bisa sekelas lagi. dan ternyata?

yg ngatur pembagian kelas ini bener-bener tega banget. bener-bener php banget, ngasih kita harapan biar terus usaha ngerayu. eh, taunya malah kepisah juga endingnya. sia-sia men -__-

kedua, tadi papasan sama anak itu dan anak itu langsung nyamber, "sak kelas ambek aku ran," kaget. shock. speechless. haha alay, yo sek gak nyongko ae kok isok kebetulan atau apa ini.

ketiga, baca tweetsnya kejia, rangga, jadi pengen nangis. mereka juga sama kayak aku, masih pengen banget sekelas lagi. tapi, aku udah gak berharap lagi. percuma, capek. udah berharap, udah berdoa, udah usaha, tapi gak ngaruh. megel-megeli ae. php cak.

kejia juga tadi bilang ke aku, dia langsung pengen nanges pas pertama tau pengumuman tentang pembagian kelas itu ditempel di pintu kaca tiap kelas masing-masing. sia-sia. gak guna berharap lagi. apapun itu, gak akan ngerubah kondisi lagi. kita dipisah rek. X-1 mencar.

tapi sek ada untunge dikit, ipa3 sampek ipa7 kelasnya berjajar satu deret. jadi kalo pengen main berkunjung ke kelasnya anak-anak masih bisa, deket, kan tetanggaan. cuman kasian ipa1 dan ipa2. juauh dewe, 2 kelas itu malahan ada dibawah -__- sedangkan kelas 11 yg lain ada diatas. pukpuk buat deden sama master karna kelasnya jauh bgt dari kita.

aku gak tau rencana Allah kayak gimana kedepannya buat kita. tapi apapun yg terjadi dari hari ini, Allah have another plan for us. tinggal nunggu waktu.
seng jelas, aku sayang X-1 :*

No comments: