September 18, 2012

bacot random

helo~

blog ini lama sekali nggak keurus. nggak ada yang ngurus. nggak ada yang minat ngurus. nggak ada yang becus ngurus. well, intinya, aku vedomer. kalo yang nggak tau apa itu vedomer, sebenernya aku juga nggak tau artinya. tapi mbahku sering ngomong itu. mbahku udah tua banget lah ya pokoknya, mungkin itu bahasa semasa penjajahan belanda. jadi bisa di search sendiri aja di kamus indonesia-belanda. semoga ketemu.

kayaknya kalo aku udah males ngurus blog ini, mungkin ini blog bakal tak deactivate aja. repot ngurusin 2 blog -,- salah aku sendiri sih ya, punya 1 aja ribet. eh malah punya 2. ya aku jadinya sekarang lebih dominan ke blog yg our stories. rencana dan tergetku se kudu bisa melampaui dwitasari. amin.

oiya, nggak tau kenapa ya, akhir-akhir ini aku sering banget bikin dosa. ada aja lah alesannya yang jelas itu dosa. masya Allah, malu ya rasanya, udah SMA, udah dewasa, udah gede, tapi bukannya tobat malah nambah-nambah dosa. astaghfirullah -_- Allah masih mau nggak ya nerima tobatku yang udah kesekian kalinya ini? Allah masih mau nggak ya mengampuni dosa-dosaku yg udah bejibun banyaknya ini? saya tau, Allah itu maha diatas segala-galanya. bahkan walaupun nama saya ada maha-nya, tetep nggak akan bisa ngalahin gelar maha-nya Allah. subhanallah, saya tau Engkau tau yg terbaik buat saya YaAllah. saya tau Engkau pemaaf. ingatkan saya kalo saya salah jalan Ya Allah, dan selalu bukakan iman saya kembali YaAllah. amin.

nggak banyak bacot lagi deh, yg jelas, untuk minggu-minggu dekat ini aku pengen memperbaiki kesalahan-kesalahan diri. mulai dari segi apapun deh, sifat males, ulangan dapet jelek, sering sensi, marah-marah nggak jelas padahal nggak lagi pms, lalu juga sifat-sifatku yang buruk, oiya, terutama juga sangat ingin lebih baik lagi dalam hal beribadah sama Allah. aku mau berbenah lagi. mencoba memperkuat iman lagi. berusaha lagi. belajar lagi. lagi dan lagi. seperti kata pepatah, jangan pernah berhenti mencoba.

No comments: