January 07, 2013

time by time

review-ing semua postingan dari awal aku bikin blog sampe sekarang.
lucu.
dulu tata bahasaku masih nggak karuan. but now, i have some progresses lah =))
dulu curcolanku puanjang lebar. maklum masih ga punya malu =))
dulu sering bgt nyampah ga jelas. masih belom bisa nempatin diri di situasi yg tepat untuk nulis =))
dulu kayanya bukan saya banget =))

intinya, dulu beda bgt sama sekarang. yah, waktu pasti ngebawa kita pada perubahan kan?
dan apa yg saya tulis sekarang ini, bisa jadi lucu juga nantinya kalo dibaca pas satu atau dua tahun ke depan. pas waktu udah berubah, udah bukan sekarang lagi. pas aku udah ngalami progress lebih lanjut. pas aku bakal bilang lagi kalo "ini bukan saya banget."
ya, kita kan nggak tau apa yg bakal terjadi next year. berubah itu pasti.

but the most important thing is, keep go ahead. changing without progress is useless. isn't it?

No comments: