January 26, 2013

out of the brain

pernah mengkhayal gak? pasti pernah kan ya. pernah denger statement kaya gini, "love is when i'm in a fairytale of us because i think of you every second i have."
yah pasti pernah kan mengkhayal sesuatu konyol, bodoh, stupid, bego, dan ga akan terjadi istilahnya. misal aku lagi mbayangin gimana kalo nanti aku gini, gitu, eh tapi faktanya yg terjadi adalah malah temenku yang gini gitu tadi. pas aku mau protes ke Allah, kenapa Allah ngerubah imajinasiku, eh ternyata keesokan harinya fakta yg terjadi beda lagi. semacam Allah gak ngerestui apa yg lagi tak imajinasikan dan malah membelokkan imajinasiku ke hal-hal lain yg sumpah sama sekali gaperna terduga di otakku. blas.
kenapa ya? ini gak diridhoi sama Allah ya? kok hal-hal baru selama ini sama sekali diluar pemikiranku. sekarang aku jadi percaya statement kaya gini, "seindah-indahnya kita punya rencana, masih jauh lebih indah rencana Allah." jadi aku bakal nunggu rencana yg lagi Allah persiapkan. saya percaya itu. kenapa Allah ngebikin semua hal di luar otakku ini kan pasti ada alasan.

how wonderful our plan, but God's plan is the most.

No comments: