July 06, 2013

not a sarcasm

kapan hari itu yg tentang irreplaceable itu, kalo ada orang baca pasti mikirnya aneh-aneh. well sekarang itu kayaknya don't judge a book by its cover udah diganti jadi don't judge person by his socnet. kadang orang baca tweet orang lain, langsung judge. baru baca bio, langsung judge. well, mendeskripsikan seseorang itu gabisa hanya dg 160 karakter. mendeskripsikan orang juga gabisa cuma dari tulisan di blognya.

kemaren itu, cara berpikir yg keras. biasanya buat orang-orang yg lagi desperate. kalo pun kita fine-fine aja, ga lagi depressed and feeling so good, belom tentu orang lain begitu kan. yeah, beberapa postingan di blog ini emang rada menjurus ke hal yg begitu. coba kita di posisi orang-orang yg demikian, gimana cara berpikir kita. karna orang yg baik-baik aja biasanya gabisa ngerasain orang yg ga lagi baik-baik aja.

intinya gimana ya? bingung ngejelasinnya. gini, misal aku lagi desperate, depressed berat. being left, replaced, annoyed, cheated, dan segala hal yg bikin suffer. bukan hal asing dan aneh lagi kalo aku sampe nulis sarkasme, dan nulis realita tentang hidup yg berat, susah, dan bahkan hidup gamau berpihak ke aku. nah, buat orang yg hidupnya baik-baik aja, pasti aku udah dianggap nyimpang, salah jalan, sesat, dan gak bener. well, mereka kan ga ngerasain dan ga ada di posisi ini, jadi mereka bisa bilang begitu.

so, kalo ada orang yg tweetnya sarkasme, depressed, dan ngerasa terdzalimi sama orang lain, jangan jadi sok suci dan sok gak akan berbuat hal yg sama, kamu cuma belom ngerasain ada di posisi itu.

No comments: