November 05, 2012

hopeless..

pernah nggak ngerasa rindu sama sesuatu yang udah berlalu?

saya lagi rindu. banget. tapi sayangnya yang saya rindukan itu udah berlalu.
saya rindu sama suasana. suasana yang dulu. bukan yang sekarang.
well, mungkin saya masih egois, rasis, maunya sama yang kaya dulu aja, belom bisa nerima kenyataan sepenuhnya. of course i have to, but it's hard. really hard for me.
saya kalo moodnya udah anjlok, susah biar bisa balik lagi. cuma suasana yang kaya dulu yang mampu ngembaliin mood saya. semacam moodbooster buat saya. sedangkan suasana sekarang? bukannya naikin mood, tapi malah ngerusak, njatuhin lebih anjlok lagi --

gatau deh butuh proses berapa lama lagi supaya bisa nerima suasana yang sekarang. sementara i miss the past so bad. really bad. masalahnya belom pernah ngalami susana kaya sekarang. saya udah biasa dari dulu suasananya gitu. dan sekarang jadinya gini. untuk menyesuaikan itu bisa sih bisa, tapi pertanyaannya,

butuh waktu berapa bulan lagi?

well, sedangkan ini udah jalan 4 bulan.

hopeless..

No comments: