November 06, 2012

down

i am feelin so down.

minggu ini mood saya anjlok habis-habisan. saya jadi ngerasa gak guna. nilai uts anjlok semua. padahal juga udah belajar, ngerjain soal juga semaksimal mungkin. tapi entah kenapa hasilnya untuk saat ini sih ada 3 mapel dapet kepala 6 dan 7. mungkin saya kurang dalam tawakkal, berdoa. saya cuma ngandelin otak, pikiran, belajar, tapi lupa berdoa sama Allah. ikhtiar belum maksimal.

kalo udah nilai anjlok begini, mood ikutan anjlok. kalo mood sudah anjlok, mau ngapa-ngapain males. gak tenang, kepikiran terus. jadi down.

"nilai tidak menentukan kesuksesan." Muhammad Firmansyah, 17 tahun.

i agree. really.
nilai emang gak menentukan kesuksesan, tapi jelas menentukan mood saya. saya ababil parah. labilnya berlebihan. kalo mood lagi anjlok, susah naik lagi. that's what i worry about.

but,

i will succeed in my own way. i should.

No comments: