August 29, 2012

X-1 memoriesssss

tau tidak? ini sudah hampir satu bulan kami dipisah, dan aku pribadi belum juga bisa move on. ralat, memang nggak mau dan nggak pengen move on se -,-

sekarang aku sudah nggak sama X-1 lagi, tapi masih kebayang banget sama anak-anak biasanya kalo dikelas kayak gimana. kalo lagi ke kantin bareng-bareng, kalo lagi jam olahraga, kalo lagi jam kosong di kelas, kalo lagi ulangan, kalo lagi pelajaran di kelas, kalo lagi guyon-guyon bareng, kalo lagi nyanyi-nyanyi di kelas, kalo lagi aaaaaaaa ngapain aja segala hal yang selalu kami lakukan sewaktu masih di X-1.

sekarang?

sepi. semua juga lagi proses adaptasi, belum bisa sepenuhnya bergaul sama temen-temen baru di 2pa3. setiap ada momen aku sama anak-anak X-1 pasti ketemu, kumpul-kumpul bareng, guyon-guyon, dan itu setiap hari selalu kita lakukan. tapi kalo udah balik ke kelas masing-masing, kerasa banget ._. sepi, datar, monoton, bener-bener kangen suasana di X-1.

bersyukur kelas kita dari 2ipa3 sampek 2ipa7 satu deret rek, jadi masih bisa ketemu dan kumpul-kumpul bareng. kasian omnu dan egy yang kelasnya di ipa1 dan ipa2. dua kelas itu mencar sendiri, ada di bawah -,- sedangkan kami yg lainnya diatas.

well, tapi bukankah kalo persahabatan itu gak akan pudar walaupun kami dipisahkan oleh sekat dinding-dinding ruangan?
yap, meski kita beda kelas, kita masih tetep bisa berteman dan kumpul-kumpul bareng rek ='D




anyway, i miss you so much guys :*

No comments: