April 27, 2015

hah!

kita deket, tapi aku gaperna bisa bener-bener jangkau kamu. atau lebih tepatnya kamu yang gamau aku jangkau.

kamu gagal move on, aku juga gagal move on.
aku pengennya sama kamu, kamu pengennya sama dia.
aku butuhnya kamu, kamu butuhnya dia.

kata remi di perahu kertas 2, "cari orang yang bisa kasi kamu segala-galanya, apapun itu, tanpa harus kamu minta," trus kugy nya jawab, "ya itu kamu orangnya rem," trus remi bales lagi lebih nyesek, "ya mungkin kamu udah nemu orangnya, aku yang belom,"
well, remi itu aku disitu.
dan ada quote lagi, "cari orang yang ga butuh apa-apa dari kamu tapi kamu rela ngasi segalanya buat dia,"
itu baru kamu orangnya.

kudunya kita bisa nyambung kan ya dari kedua quote itu. tapi ya, ga semua cerita punya happy ending. emangnya dongeng? ya ini hidup bro, realita itu kejem.

kenyataan yang terjadi sampai saat ini adalah, aku gamau move on dari kamu, tapi kamu juga gamau move on dari dia.
hah gitu aja terus sampe metallica rilis album religi.

No comments: