January 05, 2015

oi mas

oi mas.

capek aku mas. udah ya, aku ijin pamit mas. pamit nungguin kamu. pamit sayang kamu. pamit dari semuanya.
dan kali ini janji yang uda kesekian ku dan uda kesekian kali juga tak langgar, gabakal tak langgar lagi. gak peduli gimanapun sikonnya atau momennya yang bikin semangatku balik, aku gabakal balik.

i'm done with this.
finish.

udah bulet nih mas. gak setengah-setengah lagi. setengah maju setengah mundur. lek pas kamu nyenengin dan bikin semangatku balik, aku maju. lek pas kamu mbetekno aku mundur. haha gak lagi mas.
mau kamu baik atau gak aku gak bakal balik.

toh selama ini aku nungguin kamu yo gak mbok suruh kan, gak mbok minta, bahkan kamu yo gaperna tau.
jadi, sebelum pada saatnya nanti kamu yang bakal bilang sendiri, "siapa yang nyuruh kamu nunggu? aku gak minta ditunggu" dan langsung bikin aku sakit, mending sekarang aja tak pamit duluan.

anggep aja yang dulu2 itu aku cuma kebetulan baik ke kamu ya mas. dan kamu juga cuma kebetulan nerima kebaikanku.

mboh lah mas.

No comments: